Pada hari Senin 9 Januari 2023 telah dilakukan pelepasan Bapak Agus Komarun, SE yang merupakan tenaga kependidikan di Laboratorium Parasitologi FK UNS. Beliau akan memasuki masa purna tugas per 1 Februari 2023. bersamaan pla dilakukan penyambutan tenaga kependidikan yang baru yaitu Bapak Kasyono. Beliau sebelumnya bertugas di kantor Program Studi S1 Kedokteran. Acara ini dihadiri oleh tenaga pendidik tenaga kependidikan dan asisten Laboratorium Parasitologi.

Dalam kesempatan ini Bapak Agus Komarun menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada seluruh rekan kerja di Laboratorium Parasitologi. Beliau juga tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk Laboratorium Parasitologi dalam menjalankan tugas selanjutnya.

Acara dilanjutkan sambutan dari Dra. Sri Haryati, M.Kes selaku Kepala Laboratorium Parasitologi FK UNS. Beliau mewakili bagian Parasitologi mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas bagi Bapak Agus Komarusn, SE dan selamat bergabung kapada Bapak Kasyono. Beliau berharap Bapak Agus Komarun, SE dapat memaafkan segala kesalahan selama bekerjasama selama ini dan juga mendoakan Bapak Agus Komarun SE dapat memasuki masa purna tugas dengan kondisi yang selalu sehat. Selanjutnya acara diakhiri dengan penyerahan tanda mata, ramah tamah dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *